Rangkaian HUT ke-60 Golkar Mulai 19 Oktober, Puncaknya 12 Desember

Partai Golkar hendak memperingati hari ulang tahun ke- 60 pada 20 Oktober mendatang. Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun tersebut hendak diawali pada 19 Oktober.

” Ada pula rangkaian Hut ke- 60 tahun 2024 hendak dimulai dengan melaksanakan ziarah Halaman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan,” kata Pimpinan Penyelenggara HUT ke- 60 Partai Golkar, Sari Yuliati, di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat( 18/ 10/ 2024).

Sari berkata Pimpinan Universal Golkar Bahlil Lahadalia beserta kader Golkar hendak berziarah ke TMP Kalibata, pada 19 Oktober, mulai jam 15. 30 Wib. Pada 20 Oktober, hendak dilaksanakan tasyakuran dan bakti sosial pada malam harinya diawali jam 19. 30 Wib.

” Tasyakuran diisyarati dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan universal DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia selaku bagian dari rasa syukur atas ekspedisi kiprah 60 tahun Partai Golkar mengabdi buat bangsa serta negeri,” sebutnya.

Setelah itu di bertepatan pada 16 November, Golkar hendak menggelar senam bersama. Tidak hanya itu, Golkar pula hendak melakukan lomba menghasilkan lagu.

” 10 terbaik itu hendak kita bagikan hadiah yang hadiahnya itu hendak diserahkan di DPP Partai Golkar bertepatan dengan senam, kegiatan senam. Kemudian pemenang awal hendak kita seleksi buat dapat kita bawakan lagunya di puncak HUT Partai Golkar,” katanya.

Sebaliknya puncak acaranya, hendak diselenggarakan bertepatan pada 12 Desember 2024 di Sentul, Jawa Barat. Puncak kegiatan itu diawali dengan tutorial teknis fraksi golkar DPR serta DPRD se- Indonesia.

” Serta terakhir, puncak HUT ke- 60 Partai Golkar hendak diselenggarakan pada bertepatan pada 12 Desember 2024 yang insyaallah hendak diselenggarakan di Sentul International Convention Center( SICC),” sebutnya.

Updated: Oktober 23, 2024 — 2:07 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *