Rumah Sultan ala Alshad Ahmad

Kerabat Raffi Ahmad ini pula memiliki rumah yang tidak kalah elegan. Rumah sultan ini terletak di kawasan Kiputih, Bandung, Jawa Barat. Hunian elegan dengan luas 35. 000 hektar ini telah dihuni sepanjang 15- 16 tahun. Rumah yang telah terjual 325 miliyar ini di desain oleh Mansur Ahmad, ialah bapak Alshad Ahmad sendiri.

Semacam istana, rumah ini memiliki 3 kubah kecil di bagian atap. Sekilas, bangunan ini nampak semacam istana Eropa klasik dengan sentuhan vintage. Warna rumah didominasi dengan warna coklat selaku cat bidang luar. Tidak hanya itu, ornamen- ornamen di dalam rumah didominasi oleh warna emas serta dipercantik dengan elemen tembaga yang senada. Pemillihan marmer warna coklat selaku lantai rumah menaikkan nuansa megah di dalam rumah.

Di dalam rumah ini terdapat lorong penghubung dengan tiang- tiang besar bercorak emas. Tidak hanya itu, di dalam rumah ini terdapat sky walk. Tidak hanya desain rumah yang elegan, furnitur yang mempunyai harga fantastis, rumah istana ini pula memiliki kebun fauna mini. Apalagi Alshad Ahmad telah mengantongi izin pemeliharaan formal dari Tubuh Konservasi Sumber Energi Alam( BKSDA) Jawa Barat. Alshad ialah seseorang penangkar binatang yang mengajukan izin dengan tubuh usaha PT Halaman Binatang Eksotik sebab kegemarannya dengan binatang liar. Sehingga hewan peliharaan yang terkategori unik, semacam burung macau, burung unta, binturong, rusa, serigala sampai harimau dipelihara secara sah di rumah istana ini. Fantastis!

Itu tadi 5 rumah elegan kepunyaan artis Indonesia yang dapat kalian peruntukan inspirasi buat rumah idaman. Mulai dari pemilihan warna cat rumah, desain rumah, ataupun desain bidang dalamnya rumah. Kalian pula dapat memadukan desain rumah, misalnya style rumah minimalis modern yang diberi sentuhan vintage ataupun futuristik. Ataupun bila kalian mau mengenakan konsep rumah elegan, kalian dapat mengakalinya dengan memakai produk lokal, pemakaian material sisa, ataupun pemilihan warna cat rumah yang disesuaikan dengan bidang dalamnya rumah. Sehingga rumah kalian hendak nampak elok, elegan, tetapi tidak melebihi budget. Tidak hanya itu, kalian dapat mengakses web jual beli rumah yang menawarkan rumah dijual ataupun rumah disewa buat mencari rumah idaman.

Huni. id dapat menolong kalian menciptakan rumah idaman. Kalian dapat memakai Huni Map buat mencari posisi rumah yang cocok dengan kemauan serta kebutuhan kalian. Tidak hanya itu, kalian dapat memandang perinci rumah tanpa wajib tiba langsung. Bila terdapat yang menarik atensi, kalian dapat chat langsung dengan agen buat bertanya tentang rumah yang menarik atensi. Bila kalian masih bimbang, tenang saja, terdapat Huni Smart yang hendak menolong kalian menciptakan rumah idaman yang pas. Kalian dapat mencari ribuan properti dengan gampang serta aman di Huni. Simplekan? Akses Huni serta temukan rumah idaman kalian!

Updated: Oktober 20, 2024 — 2:23 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *