Pesta Gender Reveal Unik Gritte Agatha Makan Korban, 1 Teman Masuk UGD

BERITA TERBARU HARI INI – Pesta Gender Reveal Unik Gritte Agatha Makan Korban, 1 Teman Masuk UGD. Di kehamilan anak pertamanya, Gritte Agatha tak mau ketinggalan menjalani momen gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya. Mengundang keluarga dan sahabat dekat, momen gender reveal Gritte Agatha tampak meriah dengan mengusung tema unik yaitu olahraga tenis.

Keseruan acara itu terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Acara digelar di sebuah lapangan rumput terbuka yang sudah didekorasi unik dengan balon aneka warna.

Gritte dan suaminya, Arif Hidayat kompak memakai busana bernuansa putih, begitu pula dengan kerabat dan sahabat yang hadir. Sejumlah rekan selebriti, seperti Marsha Aruan, Gisella Anastasia, dan Gempita Nora Marten juga ikut hadir. Raut wajah bahagia pun terpancar dari pasangan yang menikah pada Agustus 2023 ini.

We are all waiting for you baby girl penerus bangsa,” kata Gritte Agatha dalam unggahannya pada 29 Juli 2024 saat mengumumkan calon anak pertamanya yang ternyata erjenis kelamin perempuan. Namun, insiden terjadi saat Arif memukul bola tenis yang dilempar oleh Gritte. Bola itu tanpa sengaja mengenai mata kiri seorang wanita yang ternyata salah satu teman Gritte yang diketahui bernama Karmela.

Sebagai pertolongan pertama untuk mengurangi memar, Gritte pun langsung mengompres mata Karmela. Setelah itu Karmela dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di sebuah rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dari video yang diunggah di hari berikutnya, tampak mata sebelah kiri sahabat Gritte itu lebam karena terkena lemparan bola tenis.

Meski matanya lebam, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan sahabat Gritte Agatha di momen tersebut. Karmela bahkan tetap memberikan doa terbaik untuk sahabatnya itu dan calon buah hatinya.

Kondisi Sahabat Gritte Agatha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *