Biaya Servis Berkala Neta X: Rp 0 sampai 5 Tahun

 

Jakarta- Neta menggratiskan bayaran servis berkala sampai 5 tahun ataupun 50. 000 kilometer buat SUV Neta X. Tidak hanya itu, terdapat pula garansi sampai 150. 000 kilometer buat komponen utama.

Bayaran servis berkala kerapkali dikira jadi beban sebagian owner kendaraan. Tidak tidak sering bayaran servis berkala membesar sampai menghabiskan kantong. Kekhawatiran semacam seperti itu yang mau dihilangkan Neta dalam kepemilikan SUV listriknya dengan membagikan servis berkala free sampai periode tertentu.

Leluasa bayaran perawatan itu berlaku hingga dengan 5 tahun ataupun 50. 000 kilometer( mana yang tercapai lebih dahulu. Konsumen dikenakan Rp 0 dikala melaksanakan perawatan berkala mulai dari penggantian oli transmisi, penggantian filter AC, penggantian coolant, cairan rem, serta inspeksi kendaraan.

Ada pula servis awal dicoba pada bulan ke- 6 ataupun dikala odometer menggapai 5. 000 Kilometer. Setelah itu servis kedua dicoba pada bulan ke- 12 ataupun odometer menggapai 10. 000 Kilometer, berikutnya tiap kelipatan 1 tahun ataupun 10. 000 Kilometer.

” Tidak terdapat bayaran yang dikenakan kepada owner, sebab lingkup gratis service yang diberikan mencakup jasa serta material perawatan berkala cocok periode yang tercantum pada novel servis. Seluruh kemudahan yang kami rangkum dalam layanan aftersales, ialah upaya kami dalam memperkenalkan Xperience Tech with EV untuk segala konsumen Neta X,” ucap Raditio Hutomo, After Sales Director Neta Auto Indonesia dalam siaran pers yang diterima detikOto.

Neta pula membagikan garansi komponen yang meliputi totalitas guna kendaraan semacam suspension, head unit serta ev core components. Terus menjadi menarik, sebab Neta ikut memperkenalkan garansi buat Neta Wallbox sepanjang 2 tahun. Dipadukan dengan jaringan dealer yang terus ditingkatkan jumlahnya supaya mempermudah konsumen dalam mendapatkan suku cadang sekalian memperluas jaringan servis. Seluruh keuntungan dan khasiat bonus yang didapatkan konsumen Neta ini berlaku ketentuan& syarat.

Updated: Oktober 19, 2024 — 2:07 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *