Sedih, Jennifer Coppen Menangis Terharu karena Ibu Mertua

Sedih, Jennifer Coppen Menangis Terharu karena Ibu Mertua

Sedih, Jennifer Coppen Menangis Terharu karena Ibu Mertua

Jennifer Coppen mengaku terharu sampai menangis sebab perlakuan istimewa dari bunda mertuanya, Yaya. Bukan sebab sakit hati, melainkan sebab perilaku tulus si mertua yang memegang hatinya.

Momen ini terjalin bersamaan dengan hari ulang tahun pernikahannya bersama almarhum suaminya, Dali Wassink. Di hari istimewa tersebut, Jennifer menerima hadiah berbentuk bunga yang telah mengering, tetapi mempunyai arti yang sangat mendalam.

Nyatanya, bunga tersebut ialah sisa dari rangkaian bunga yang digunakan oleh Dali pada hari pernikahannya dengan Jennifer.

” Yaya nyatanya menaruh bunga yang dipakai Dali di hari perkawinan kami. Ia simpan bagian bunga yang dapat diselamatkan,” ungkap Jennifer sembari memberikan gambar suaminya.

Artis blasteran Indonesia- Belanda ini merasa sangat beruntung mempunyai mertua semacam Yaya yang begitu penuh kasih.

” Ya Allah, beruntung banget saya memiliki mertua semacam Yaya,” kata Jennifer.

Sebab ketulusan serta kasih sayang yang diberikan oleh Yaya, Jennifer merasa kalau Yaya telah semacam bunda kandungnya sendiri, bukan lagi semata- mata mertua.

” Ia bukan mertua lagi. Ia ini telah semacam bunda saya,” tutup Jennifer, yang saat ini jadi bunda dari seseorang anak.

Selaku data, Jennifer Coppen kehabisan suaminya, Dali Wassink, akibat musibah motor di Jalur Sunset Road, Kuta, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Dali wafat dunia sehabis hadapi musibah tunggal.

 

Updated: Oktober 18, 2024 — 1:53 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *