7 Tanda Love Bombing dalam Hubungan, Apakah Kamu Mengalaminya?

BERITA TERBARU HARI INI – 7 Tanda Love Bombing dalam Hubungan, Apakah Kamu Mengalaminya?. Dalam hubungan romansa atau percintaan, semua tentu mendambakan pasangan yang penuh perhatian, peduli, dan romantis. Namun, terkadang perhatian yang berlebihan di awal hubungan justru bisa menjadi tanda bahaya yang perlu diwaspadai. Salah satu pola perilaku yang sering muncul di awal hubungan dan tampak seperti cinta yang luar biasa adalah love bombing.

Love bombing adalah taktik manipulatif di mana seseorang memberikan perhatian, pujian, dan kasih sayang secara berlebihan kepada pasangannya pada awal hubungan. Ini dilakukan untuk menciptakan ketergantungan emosional yang sangat kuat, sehingga korban merasa sangat terikat dan sulit melepaskan diri.

Meski terdengar seperti kasih sayang yang ideal, love bombing sebenarnya adalah awal dari pola hubungan yang tidak sehat. Tujuannya bukan untuk mencintai, tetapi untuk mengendalikan. Berikut adalah tujuh tanda yang menunjukkan bahwa kamu mungkin sedang menjadi korban love bombing dalam hubunganmu. Simak uraiannya di bawah ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(30/9/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *