Kronologi King Abdi Ngamuk Mengaku Istrinya Ditawari Paksa Jadi LC

BERITA TERBARU HARI INI – Kronologi King Abdi Ngamuk Mengaku Istrinya Ditawari Paksa Jadi LC. King Abdi, yang dikenal luas sebagai jebolan MasterChef Indonesia, turun ke media sosial untuk mengungkap kemarahannya. Ini diutarakan setelah ia mendapati istrinya ditawari secara paksa jadi Lady Companion (LC), istilah yang mengarah pada pendamping karaoke.

Mengumpat, pemilik nama asli Amrizal Nuril Abdi ini menulis di unggahan Instagram-nya, Senin, 26 Agustus 2024, “Saya beserta istri dan teman teman saya sedang makan dan nongkrong di REST AREA KARANGPLOSO BATU MALANG. Istri saya suruh beli rica MENTOK DAN BEKICOT di sebelah warung ketan stmj yg kita tongkrongin.”

Ketika istri beli, ada wanita menghampiri istri dan tman saya dengan menawari jadi FREELANCE LC. Istri dan teman saya menolak dengan halus, tapi wanita yang gak seberapa cantik dan kayak karung beras ini memaksa dan menanyakan MANA SUAMINYA..!!! sampai ada laki laki teman wanita itu berdiri dan menudong istri saya dengan melontarkan kata kata, ‘LC LC LC LC

TOLONG UNTUK pengelola rest area karangploso TERTIBKAN warung kopi berkedok karaoke yg meresakhan di sana. KASIHAN YANG BENER-BENER JUALAN CARI NAFKAH DENGAN BENAR, terhambat dengan orang orang seperti manusia-manusia itu. Saya pastikan MAMI DAN PAPI keparat ini sering menghampiri semua pengunjung untuk di tawari kerja.”

Bersama curhatan itu, Abdi menandai akun pihak-pihak terkait, termasuk Pemerintah Kota Batu dan Polres Malang. Ia juga membagikan sederet video memperlihatkan wajahnya yang kesal mendapati situasi tersebut.

Penyelesaian Masalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *